Rabu, 12 Januari 2011

WASPADA BLOG SAYA INI SERING DIJIPLAK UNTUK TINDAKAN PENIPUAN.. MOHON AGAR TEMAN2 TIDAK TERTIPU.. PELAJARI BLOG YANG ASLI DAN PALSU,, LEBIH ENAKNYA COD AJA YA :)

Dikarenakan adanya penipuan dengan mengatas namakan kami (meniru blog saya+mengcopy semua data2 maupun photo2 saya yg digunakan utk tindakan penipuan)modusnya bermacam2,ada yg minta DP dgn sgt kecil sekali rentang 50rb-200rb dsb, dengan ini SAYA menegaskan kontak pelayanan toko ini hanya ke:
0856-3021322 (No hp 11digit,bukan no murahan,sejak thn 2000,silahkan bisa dicek ke galery indosat
PIN FOR ALL (OPEN) : sms saya aja lsg utk tau pin saya:)


& Rekening MANDIRI
a/n RHANGGA BUANA PUTRA AMD
109-00-1033376-3  (silahkan cek ke mandiri)
"SELAIN ITU BUKAN MENJADI TANGGUNG JAWAB SAYA"
"Barang siapa meng copy,meniru, menjiplak semua data2, tulisan, photo2 maupun segala bentuk apapun yg tertera di blog ini dengan tujuan kejahatan (penipuan,pencemaran nama baik,maupun tindakan kejahatan lainnya baik dlm hukum perdata maupun pidana,disengaja maupun tidak disengaja) kami akan langsung melaporkan ke pihak berwajib dan akan menuntut sesuai hukum yg berlaku di indonesia".


TOKO SAYA INI SUDAH "MEMBER VERIFIED" DI TOKOBAGUS.COM ,alhamdulillah sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kpd tokobagus.com yang sdh mengakui kebenaran akan toko ONLINE saya, silahkan utk melihat bukti member resmi sy di tokobagus.com di:
http://handphone.tokobagus.com/blackberry/blackberry-strom-9530-tour-9630-dan-tour2-9650-curve-8320-pearl-dll-tokoimport-3191401.html?adstype=1

ANDA JUGA BISA LIAT SAYA ON VIDEO "you tube" just 4 know who i'm, trims.. :)
(potongan video show music di kampus stikom thn 2003) http://www.youtube.com/watch?v=X8ZLabLnugA

Dikarenakan banyak tindakan penipuan yg berdalih dari BATAM, dgn ini saya menyediakan fasilitas pengecekan "GRATIS Tiss tiss" utk smua area pulau batam, saya akan menerjunkan TIM KEAMANAN saya utk membantu anda mengecek kbenaran toko2 OL yg mengaku dari batam, supaya anda tidak tertipu dan rugi.. terimakasih.. :) 
kabar terbaru sejak sy megeluarkan fasilitas ini, oknum2 penjahat pindah alamat bukan dr batam lagi tp riau,tanjung pinang,dan pulau2 lainnya..dan makin banyak pula oknum2 yang sms+telp dgn kata2 yang tidak beretika..ya wajar mereka marah sama saya,hehe tp tetep no hp sy tdk berubah sejak tahun 2000 dan trdaftar lgkap.

18 komentar:

  1. BB torch dan Iphone 4G punya mas mudah2an miring harganya thanx

    BalasHapus
  2. http://rajaelektronikacellular.blogspot.com/p/kamerah.html


    link tuh penipuan ato bukan?

    BalasHapus
  3. mas rhangga kalau saya mw jadi cabang di jakarta tepatnya di jakarta selatan bisa ga mas tapi berbentuk Online shop dan toko real nya, mohon jawaban nya ya mas tq, bambangsusilo1001@gmail.com, phone : 085210897979 or 0214265611

    BalasHapus
  4. utk iphone maap blm pnya

    utk mgecek toko2 penipu silahkan tinggalin no hp pelaku+alamat tokonya,tp maap sy mau married jd sy bisa cek stlh married

    utk agen silahkan sms/telp ke hp sy lsg di 0856-3021322 , kita bisa ngbrol lwt tlp biar lbh jelas,,sy jg pnya no flexy dll.. maap sy jrg OL minggu2 ini

    BalasHapus
  5. http://batam.olx.co.id/cuci-gudang-tv-lcd-black-market-iid-193916469
    nama pemilik Mirwan hasan
    telp 0821-7362-6662
    penipuan atau bukan ya?
    makasih

    BalasHapus
  6. salam kenal mas rangga, saya juga org SBY,mw tanya
    http://telesindo-shop.blogspot.com/
    no tlp 082-188-188-383
    penipu atau bukan y??
    tolong y mas rangga bantuin cek,n selamat atas pernikahannya

    BalasHapus
  7. maap sy jrg OL, trmksh ucapannya:).. utk blog tsb udh sy liat,hmm bisa bantu sy alamat toko tsb dimana??krn sekilas sy liat ribet dan gk jelas.. smntra ini dl info dr sy ,lbh lnjut akan sy cek by sms/tlp ke orgny lsg.. hp sy 0856-3021322

    BalasHapus
  8. hallo mas rangga, ndak prnah kabarin brang dtang lagi rek...

    BalasHapus
  9. waduh maap sy jrg mgabari, sy cm update iklan +update blog aja,, sms aja kl btuh info atau tnya2 maap2 :)

    BalasHapus
  10. wah web ga jelas neh.
    its suck.

    kalo keliahtan bonafide jangan web gratisan. pake yang berbayar donk.

    BalasHapus
  11. Makasih,, masalahnya ada yg gratis knp nyari yg bayar :)
    mas nya kok gk cantumin data diri??malu ya? hehe

    BalasHapus
  12. mas rhangga
    untuk pembelian COD gimana ya??
    tertarik nie sama curve alias gemini yang 1,09juta

    BalasHapus
  13. assalamu'alaikum wr wb..lam knal dr sy dodi dr sukabumi.mas buka cbang donk d jawa barat..n hp2 bru update y ky nokia dll..thanks

    BalasHapus
  14. 1.090.000 itu curve 8320 mas bukan gemini 8520,, keliru liat ya:)

    BalasHapus
  15. waalikum salam mas dodi,, saya kepingin banget mengembangkan usaha sampai ke seluruh indonesia.. tapi maap nunggu modal juga mas:( , ,kalau ada investor boleh lah kita buka yg besarrrrr:))

    BalasHapus
  16. assalamu'alaikum mas Rangga..
    Maaf sebelumnya kami dari pihak www.DollyHosting.com mau menawarkan hostingan murah buat mas rangga.
    Dan lebih jelasnya untuk paket yang kami tawarkan bisa di lihat di http://dollyhosting.com/hosting

    Kami menggunakan server belanda dan usaha kami terletak di surabaya.
    bila mas rhangga berkenan boleh liat2 atau tanya2 dlu ke cs kami.

    maaf bila koment kami mengganggu atau dsb. bisa di delete/nopublic

    Terima kasih atas waktunya

    BalasHapus
  17. walaikumsalam wr wb..
    saya org nya welcome ama siapa aja.. mengenai penawaran yang mas ajukan akan saya tampung dan pelajari dulu..
    terimakasih salam hangat :)

    BalasHapus
  18. mas Rhanga makasih sekali GPS Superspring 410ii nya dah sampe dan semua lkp sesuai yg sy harapkan, sy salut skali karena mas Rhangga btul2 bkerja dgn profesional smoga sukses selalu dn senantiasa dalam perlindungan Allah SWT slalu.Amien (Dhani - Magelang)

    BalasHapus